Berpakaian dan Berjoget ala Wanita, 3 Remaja yang Bikin Heboh Kafe WOW Minta Maaf

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:51 WIB
loading...
Berpakaian dan Berjoget ala Wanita, 3 Remaja yang Bikin Heboh Kafe WOW Minta Maaf
Tiga remaja yang melakukan aksi joget-joget di Kafe WOW hingga membuat warga geram dan menduga ada pesta gay menyampaikan permohonan maaf di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Tiga remaja yang berjoget-joget di Kafe WOW, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan , meminta maaf dan mengakui perbuatannya tidak pantas. Apalagi saat itu mereka mengenakan pakaian dan menari ala wanita.

Ketiganya berjanji tak akan berbuat serupa lagi."Saya, Lukman Al Farizi yang viral di video tersebut ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya," ujar Lukman pada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Lukman meminta maaf kepada keluarga, warga Warung Jati, dan semua masyarakat Indonesia lantaran perbuatannya itu sudah membuat heboh. Dia bersama temannya, Alzar A dan Frans LH mengaku tak punya maksud jahat.

"Bahwasanya tindakan saya tidak pantas, yaitu berjoget dan berpakaian ala wanita. Kita tak ada maksud dan tujuan tertentu. Kami menyesal tindakan tersebut tidak pantas untuk seorang laki-laki," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)