Polisi Buru Remaja pada Video Dugaan Pesta Gay di Kafe WOW Pancoran

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:50 WIB
loading...
Polisi Buru Remaja pada Video Dugaan Pesta Gay di Kafe WOW Pancoran
Pesta gay. Foto: Ilustrasi/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Polisi memburu remaja yang berjoget dalam video dugaan pesta gay di Kafe WOW, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kami dan pihak manajemen akan mencari dan mengklarifikasi apa maksud tujuan mereka melakukan hal itu," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, Selasa (7/12/2021).
Baca juga: Pesta Gay Viral di Medsos, Warga Gerebek Kafe WOW Pancoran

Pesta tersebut digelar secara dadakan tanpa sepengetahuan manajemen kafe. Karena itu, dia tidak akan memberikan sanksi terhadap manajemen berupa penutupan sementara. "Tidak ada penyegelan. Operasional tetap lanjut dengan pengawasan dari warga, Satpol PP, dan manajemen sehingga kafe tetap buka dan hal yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi," katanya.
Baca juga: Beberapa Pria Diduga Gay Buat Konten TikTok di Kafe WOW Pancoran

Camat Pancoran Rizki Adhari Jusal bersama tokoh masyarakat setempat dengan RT, RW, unsur pemerintahan level kecamatan, kelurahan didampingi anggota Polsek Pancoran serta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) telah menggelar rapat bersama pengelola kafe. ”Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin, maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindaklanjuti,” ujar Rizki.

Selanjutnya, jam operasional kafe hanya sampai pukul 22.00 WIB. Setelah itu kafe harus steril alias tidak ada lagi aktivitas. ”Karena biasanya setelah jam itu suka ada yang nongkrong di situ. Jadi diharap nantinya bubar karena ini masih PPKM,” kata Rizki.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)