Pesta Gay Viral di Medsos, Warga Gerebek Kafe WOW Pancoran

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:23 WIB
loading...
Pesta Gay Viral di Medsos, Warga Gerebek Kafe WOW Pancoran
Pesta Gay Viral di Medsos, Warga Gerebek Kafe WOW Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan pria berjoget di sebuah kafe viral di media sosial. Pasalnya, aksi berjoget itu diduga merupakan pesta gay dan lokasinya berada di Kafe WOW, Pancoran, Jakarta Selatan. Akibatnya,warga sekitar pun geram dan menggeruduk kafe tersebut pada Senin (6/12/2021) malam.

Menurut Camat Pancoran, Rizki Adhari Jusal, tokoh masyarakat setempat bersama RT, RW, unsur pemerintahan level kecamatan, kelurahan didampinvi polisi dari Polsek Pancoran serta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) telah menggelar rapat dengan pengelola kafe.

”Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin, maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindaklanjuti,” kata Rizki, Selasa (7/12/2021).

Selanjutnya, kata dia, jam operasional kafe hanya sampai pukul 22.00 WIB. Setelah itu kafe harus steril alias tidak ada lagi aktivitas.

”Karena biasanya setelah jam itu suka ada yang nongkrong di situ jadi diharap nantinya sudah bubar, karena ini sudah masuk PPKM Level 2 dan mau ke Level 3 jadi ada penyesuaian lagi terkait jam operasional kafe WOW,” kata Rizki.

Terkait kafe itu menjadi tempat kumpul pria berorientasi seksual menyimpang, Rizki mengharapkan hal itu tidak terulang. Pengelola kafe diminta bertindak tegas. ”Warga masih beri peringatan jangan sampai terjadi lagi,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)