Viral Pakaian Beterbangan dari Apartemen Thamrin Residence, Begini Faktanya

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:56 WIB
loading...
Viral Pakaian Beterbangan dari Apartemen Thamrin Residence, Begini Faktanya
Sebuah video viral memperlihatkan pakaian beterbangan di sekitar kawasan Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan Layar/@lensaberitajakarta
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral memperlihatkan pakaian beterbangan di sekitar kawasan Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sumber pakaian beterbangan itu diduga berasal dari keributan keluarga di dala unit apartemen.

"Sepasang muda mudi ribut di sebuah apartemen dan melempar pakaian dari lantai atas apartemennya," tulis akun @lensaberitajakarta.



"Menurut informasi yang beredar pasangan muda mudi yang punya unit 560 B, Tower 3 Thamrin Residence Tanah Abang, Jakarta Pusat sedang berantem dan melempar barang-barang seperti pakaian yang nampak dalam video," sambungnya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Jadi setelah dicek oleh Polsek Metro Tanah Abang, terjadi keributan antara anak dan ibu penghuni salah satu unit apartemen," kata Sam kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).



Meskipun begitu, Sam memastikan tidak ada kejadian kriminal dalam peristiwa itu."Si anak ini buang-buang baju ibunya dari atas. Sejauh ini tidak ada laporan tindak kriminal ya. Pihak manajemen apartemen lagi meminta penjelasan yang bersangkutan," tutup Sam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)