Viral Pakaian Beterbangan dari Apartemen Thamrin Residence, Begini Faktanya

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:56 WIB
loading...
Viral Pakaian Beterbangan dari Apartemen Thamrin Residence, Begini Faktanya
Sebuah video viral memperlihatkan pakaian beterbangan di sekitar kawasan Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan Layar/@lensaberitajakarta
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral memperlihatkan pakaian beterbangan di sekitar kawasan Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sumber pakaian beterbangan itu diduga berasal dari keributan keluarga di dala unit apartemen.

"Sepasang muda mudi ribut di sebuah apartemen dan melempar pakaian dari lantai atas apartemennya," tulis akun @lensaberitajakarta.

Baca juga: Viral! Pria Borong Barang di Minimarket, Harga Totalnya Senilai Satu Unit Mobil

"Menurut informasi yang beredar pasangan muda mudi yang punya unit 560 B, Tower 3 Thamrin Residence Tanah Abang, Jakarta Pusat sedang berantem dan melempar barang-barang seperti pakaian yang nampak dalam video," sambungnya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Jadi setelah dicek oleh Polsek Metro Tanah Abang, terjadi keributan antara anak dan ibu penghuni salah satu unit apartemen," kata Sam kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Hujan Deras, Bus Pariwisata Terguling di Semanggi Arah Tomang



Meskipun begitu, Sam memastikan tidak ada kejadian kriminal dalam peristiwa itu."Si anak ini buang-buang baju ibunya dari atas. Sejauh ini tidak ada laporan tindak kriminal ya. Pihak manajemen apartemen lagi meminta penjelasan yang bersangkutan," tutup Sam.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2077 seconds (11.97#12.26)