Cerita Beni yang Bersiap Mencari Cewek Open BO untuk Malam Tahun Baru

Senin, 06 Desember 2021 - 20:30 WIB
loading...
Cerita Beni yang Bersiap Mencari Cewek Open BO untuk Malam Tahun Baru
Cewek Open BO. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beni (31), tak ingin melepaskan begitu saja malam Tahun Baru yang tinggal 3 minggu lagi. Jauh-jauh hari dia sudah berencana memesan cewek Open Booking Online (BO) untuk menemaninya. Maklum Beni masih single alias jomblo.

Karyawan swasta yang doyan bermain PSK online apartemen ini mempertimbangkan mencari wanita Open BO di kawasan Jakarta Selatan. “Apartemen di Jaksel kayaknya lebih aman, lagipula sudah banyak yang main di sana,” ujar Beni, pria asal Bandung, Jawa Barat itu, beberapa waktu lalu.
Baca juga: Blak-blakan Rian Merajut Cinta Satu Malam dengan PSK Online Apartemen

Sebelum pergantian tahun atau setidaknya H-1 Beni harus membooking karena khawatir transaksi Open BO ramai. “Biar fresh aja dapetnya kan gw booking sampai pagi,” ucapnya.

Langkah awalnya dia akan mengaktifkan aplikasi kencan di seputaran Jakarta Selatan. Jika wanita dan harganya cocok, dia siap langsung bungkus. Tentunya Beni membooking long time (LT). “Dananya sudah aman tinggal pilih-pilih aja ceweknya,” kata Beni yang mengidamkan cewek berambut panjang, berkulit mulus, dan berwajah oriental.

Berdasarkan laman duniamalam.com, cewek Open BO di sebuah apartemen di Jakarta Selatan memiliki slot di mana mereka membagi menjadi 5 kali kencan setiap harinya. Untuk tarif cewek Open BO di apartemen relatif tinggi sekitar Rp1,5 juta full service. Tapi, bukan berarti tidak bisa menawar tarif. Jika lihai menawar, pria hidung belang bisa berkencan dengan cukup merogoh Rp300 ribu-Rp500 ribu.
Baca juga: Kisah Olla PSK Online Hotel to Hotel, Tak Lagi Muda namun Buas di Ranjang

Biasanya untuk malam Tahun Baru, pelanggan bisa menggunakan jasa mereka mulai pukul 21.00 atau 22.00 WIB misalnya. Tak ada aturan main yang ketat selama menggunakan jasa cewek Open BO hanya saja mereka menolak melakukan seks anal.

Kembali ke Beni. Dia menilai kualitas PSK online apartemen terbilang berusia muda. Tarif hubungan intim di apartemen juga terjangkau. "Cukup Rp500 ribu ya minimal untuk short time (ST). Kalau di hotel minimal Rp750 ribu hingga di atas Rp1 juta," ujarnya.

Dia memilih kelas apartemen karena selain kebersihan, keamanan, dan privasi dijamin, PSK online apartemen dikemas dengan baik melalui fashion dan make up. "Mereka juga kan saling bersaing merebut pelanggan. Jadi merayu dan berpakaiannya juga beda-beda," ucap Beni.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)