Kisah Olla PSK Online Hotel to Hotel, Tak Lagi Muda namun Buas di Ranjang

Selasa, 30 November 2021 - 05:00 WIB
loading...
Kisah Olla PSK Online Hotel to Hotel, Tak Lagi Muda namun Buas di Ranjang
Olla (33), PSK online spesialisasi dari hotel ke hotel. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Olla (33), PSK online spesialisasi dari hotel ke hotel. Di usianya yang tak lagi muda, perempuan berbodi semok dan rambut panjang ini punya kelebihan dalam melayani tamunya.

Dia mengandalkan pelayanan bak kekasih sendiri dan permainan di ranjang yang membuat pelanggannya kelepek-kelepek. “Gue nyadar udah nggak muda. Kalau seandainya gue jutek atau sinis mungkin pelanggan akan pergi. Tapi, cara ini menjadi daya tarik,” tutur Olla yang sudah 2 malam menghuni hotel di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).
Baca juga: Vita Mantan Pramugari PSK Online Banderol Sekali Kencan Rp2 Juta

Selama 2 malam itu juga wanita yang mempunyai tato di dada bertuliskan mantan suaminya sudah melayani 10 pria hidung belang. Dengan tarif Rp500 ribu sekali kencan plus gayanya di ranjang yang buas berhasil memikat sejumlah pria yang akhirnya kembali menjadikan dirinya sebagai pemuas nafsu. “Ada mahasiswa, PNS, karyawan swasta, bahkan pengangguran. Bahkan, ada pula yang sudah beristri,” ujar Olla.
Baca juga: Kisah Vita Mantan Pramugari Terjun Jadi PSK Online Eksklusif

Untuk kencan di hotel, Olla memang primadonanya. Beberapa pelanggan rela mengantre dan mengikutinya ke mana pun Olla bermalam. Tanpa keramahan, pelayanan, dan buas di ranjang, Olla bakal tersingkir dari bisnis prostitusi online dengan wanita-wanita baru yang muda dan cantik.

Biasanya setelah mendapatkan kamar hotel, dia menjajakan diri melalui aplikasi chating seperti MeChat, Telegram hingga beberapa grup di aplikasi. Namun, bila pelanggannya pernah membookingnya, Olla tak ragu memberikan nomor pribadinya sehingga membuatnya lebih intim.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)