Vita Mantan Pramugari PSK Online Banderol Sekali Kencan Rp2 Juta

Rabu, 24 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
Vita Mantan Pramugari PSK Online Banderol Sekali Kencan Rp2 Juta
Vita (22), PSK online memiliki magis tersendiri. Mantan pramugari lah yang membuat daya jualnya selangit dan bisa dibilang PSK eksklusif. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Vita (22), PSK online memiliki magis tersendiri. Mantan pramugari lah yang membuat daya jualnya selangit dan bisa dibilang PSK eksklusif.

Bayangkan sekali kencan Vita dibayar Rp2 juta per sekali main dengan durasi maksimal dua jam. Itu tarif terendah meski Vita kini seorang mantan pramugari. Karena itulah, dia memilih jalan “ninja” menjual diri ketimbang terbang lagi. Saat jadi pramugari, Vita mengantongi take home pay mencapai belasan juta sebelum pandemi.
Baca juga: Calon Istri Nyambi PSK Online, Robi Batalkan Pernikahan pada Desember 2021

“Uangnya jauh lebih cepat dapat kok. Kalau dulu masih terbang ngga seberapa, apalagi pandemi begini. Bisa-bisa pendapatan saya hanya seperempat dari normal,” ujar Vita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

Dengan berlimpahnya harta dan kemudahan memperolehnya membuat Vita untuk saat ini belum memikirkan pasangan hidup. “Habis selera gue tinggi jadi susah menikah. Ya, mau gimana lagipula kan perawatan tubuh gue juga ngga murah,” kata wanita berkulit putih dan berkaki jenjang itu.

Vita pun menceritakan pengalaman sebagai pramugari ketika singgah terbang ke sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Dia bertemu teman sekolahnya yang bekerja di salah satu perusahaan tambang. Di situlah sembari meledek temannya Vita menawarkan untuk berhubungan badan dengan bosnya. Ternyata kesepakatan berhasil alias deal. Vita menerima bayaran Rp5 juta untuk dua kali main dengan durasi 3 jam.
Baca juga: Lina Pilih Jadi Wanita Simpanan Pengusaha daripada PSK Online, Ini Alasannya

Mulai dari situlah dia kerap meminta temannya menawarkan dirinya ke beberapa bos tambang saat singgah di Kalimantan hingga akhirnya Vita mantap menjajakan diri.

Bermodalkan jaringan yang luas, pelanggan Vita kini tak hanya dari kalangan kaum urban Jakarta dan bos tambang di Kalimantan, sejumlah pejabat daerah mulai dari Ambon, Sulawesi hingga Papua pernah menikmati tubuhnya. “Kalau terbang ke sana (daerah) sambil ngelayanin juga buka jaringan,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)