Kronologis Gadis ABG Dibacok Gangster Tangerang hingga Tembus Rahang

Senin, 06 Desember 2021 - 18:16 WIB
loading...
Kronologis Gadis ABG Dibacok Gangster Tangerang hingga Tembus Rahang
Tanpa basa basi gangster membacok gadis ABG di kolong Flyover Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang, pukul 03.00 WIB, Minggu (5/12/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sadis! Tanpa basa basi gangster membacok gadis ABG di kolong Flyover Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang, pukul 03.00 WIB, Minggu (5/12/2021). Akibatnya, Febriyana Pratiwi (14) mengalami luka serius di pipi hingga tembus rahang.

Sutihat, ibu korban menjelaskan kronologis pembacokan yang dialami putrinya. Febry dihubungi oleh temannya bernama Malik (21) untuk mengajak putri sulungnya keluar membeli makan. Tak jauh beli makannya, kira-kira sekitaran Cibodas, Kota Tangerang.
Baca juga: Gangster Mengamuk, Gadis Cantik di Tangerang Luka Bacok

"Kan lagi beli makan di Flyover Tip Top tiba-tiba langsung dibacok. Febry pulang sudah keadaan luka," kata Sutihat, Minggu (5/12/2021) malam.

Anehnya, serangan itu hanya pada anaknya sehingga mengalami luka bacok. Sementara, Malik tidak mengalami luka-luka. "Temannya (Malik) bilang ada banyak orang. Yang bawa motornya banyak. Katanya dia juga kaget langsung ditebas sama celurit. Kalau Febriyana nggak bisa bicara," ujar Sutihat.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. “Langsung dibawa ke Rumah Sakit An-Nisa nggak ada dokter bedahnya yang standby sehingga langsung dirujuk ke RSUD kabupaten Tangerang," ucapnya.
Baca juga: Kesal Tak Mau Gantian, Tukang Kencleng Perbaikan Jalan Dibacok Temannya

Menurut Sutihat, anaknya menjalani operasi hari ini, Senin (6/12/2021). Dia juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. "Semoga cepat ditangkap dan mendapatkan hukuman setimpal. Biar tahu rasa," katanya.



Di tempat terpisah, Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono berjanji menyelidiki kebenaran kasus pembacokan oleh gangster tersebut.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2914 seconds (11.210#12.26)