Ini Tampang Wanita Muda Peserta Aksi 212 Mengamuk Saat Dibubarkan

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:35 WIB
loading...
Ini Tampang Wanita Muda Peserta Aksi 212 Mengamuk Saat Dibubarkan
Sejumlah wanita muda peserta aksi Reuni 212 mengamuk saat polisi berupaya membubarkan mereka di Simpang Sarinah, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah wanita muda peserta aksi Reuni 212 mengamuk saat polisi berupaya membubarkan mereka. Diketahui mereka sempat berkerumun di Jalan Wahid Hasyim atau Simpang Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (2/12/2021).

Wanita tersebut secara lantang meluapkan emosinya di depan awak media. Adapun salah satu sumpah serapah yang dilontarkan wanita muda itu saat polisi memaksa memukul mundur massa aksi Reuni 212.

”Kami disini untuk reuni dan ingin membangun negara Republik Indonesia. Saya mahasiswi, kenapa dibubarkan. Polisi tidak berpihak kepada rakyat, aksi kami ini aksi damai,” tegas wanita itu.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Guntur Muhammad Thariq bersama jajaran TNI-Polri dan satu unit mobil pengurai massa atau Raisa memukul mundur massa aksi. ”Kami PMJ meminta bapak ibu silahkan kembali ke rumah masing-masing. Tidak ada kegiatan aksi tersebut,” kata Guntur di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)