Puluhan Driver Ojol Iringi Pengantaran Jenazah Korban Mutilasi di Bekasi

Selasa, 30 November 2021 - 19:09 WIB
loading...
Puluhan Driver Ojol Iringi Pengantaran Jenazah Korban Mutilasi di Bekasi
Puluhan driver ojek online (ojol) mengiringi pengantaran jenazah korban mutilasi di Bekasi dari rumah sakit. Jenazah korban tiba di rumah duka Selasa (30/11/2021) petang. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Puluhan diiver ojek online (ojol) mengiringi pengantaran jenazah korban mutilasi di Bekasi dari rumah sakit. Jenazah korban tiba di rumah duka Selasa (30/11/2021) petang, setelah dijemput dan diambil oleh pihak keluarga dari RS Polri.

Baca juga: Autopsi Selesai, Jenazah Driver Ojol Korban Mutilasi Diambil Keluarga

Pantauan di lokasi, puluhan driver ojol memenuhi Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, RT 002/RW 22, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kedatangan jenazah juga mendapat perhatian dari warga-warga kawasan sekitar.



Tangis pecah keluarga tak tertahankan ketika jenazah diturunkan dari mobil ambulans. Peti jenazah kemudian langsung diletakkan di ruang tamu rumah keluarga.

Baca juga: Sempat Buron, 1 Pelaku Mutilasi Driver Ojol Diciduk di Tambun

Setelah peti jenazah diletakan dalam kondisi sempurna, pihak keluarga langsung mengadakan salawatan.
“Bapak/ibu, di depan kita sudah ada jenazah RS, telah berpulang, karena ulah orang-orang keji yang tak bertanggung jawab,” ujar pihak keluarga melalui pengeras suara.

“Setelah kita salatkan, kita akan memakamkan almarhum di tempat pemakaman, setelahnya kita akan melaksanakan tahlil sampai hari Jumat berturut-turut,” sebutnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)