Kesulitan Buka Pintu Rumah, Pasutri di Jagakarsa Minta Tolong ke Petugas Damkar

Senin, 29 November 2021 - 22:00 WIB
loading...
Kesulitan Buka Pintu Rumah, Pasutri di Jagakarsa Minta Tolong ke Petugas Damkar
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan membuka slot pintu di rumah salah seorang warga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang kesulitan untuk membukanya.Foto/Istimewa/Sudin Gulkarmat
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri ( pasutri ) kesulitan membuka pintu rumahnya yang berada di Jalan H Raisan, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021) ini. Mereka pun meminta pertolongan petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan agar bisa membuka pintu rumahnya itu.

"Pintu rumah warga tidak bisa dibuka," ungkap perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, H Usman saat dikonfirmasi, Senin (29/11/2021). Menurutnya, pintu rumah warga tersebut tidak bisa dibuka sejak Minggu, 28 November 2021 malam.

Selanjutnya Ibu Tri melaporkan ke Sudin Gulkarmat Jagakarsa bahwa pintu rumahnya tidak bisa dibuka. Pintu rumah tidak bisa dibuka saat sang suami ingin keluar rumah, tapi slot pintu tersebut tidak kunjung terbuka.

Suami Tri kembali mencoba membuka pintu rumahnya pada Senin pagi ketika hendak berangkat bekerja, tapi tetap tidak berhasil. "Pintu tersebut pada pagi hari coba dibuka lagi karena ingin berangkat bekerja, namun hasilnya tetap nihil," katanya.

Dia menambahkan, petugas yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan membuka pintu menggunakan rotari dan halligan. Dalam kurun waktu sekitar 30 menit, pintu rumah pasutri itu akhirnya berhasil terbuka.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)