7 Kasus Mutilasi yang Mengegerkan Publik

Senin, 29 November 2021 - 11:20 WIB
loading...
7 Kasus Mutilasi yang Mengegerkan Publik
Terungkapnya kasus mutilasi driver ojek online (ojol) di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, menambah daftar panjang pembunuhan sadis di wilayah Jabodetabek. Foto: Ilustrasi/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Kasus mutilasi driver ojek online (ojol) di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi, membuat geger . Polisi telah menetapkan 3 tersangka dalam kasus ini, yakni MP (29) dan FR (20) serta satu lagi berinisial ER masih dalam pengejaran.

Baca juga: 6 Fakta Kasus Mutilasi Sadis Driver Ojol Bekasi, Nomor 5 Bikin Ngelus Dada

Terungkapnya kasus mutilasi di Kabupaten Bekasi ini menambah daftar panjang pembunuhan sadis di wilayah Jabodetabek. Berdasarkan catatan SINDOnews, paling tidak terdapat 7 kasus mutilasi yang menggegerkan publik. Berikut daftarnya:

1. Kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City

7 Kasus Mutilasi yang Mengegerkan Publik


Seorang pemuda bernama Rinaldi Harley Wismanu (32), ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada pertengahan September 2020. Pembunuhan ini cukup mengagetkan publik karena terbilang sangat keji. Pelaku merupakan sepasang kekasih, yakni DAF dan LAS. Pelaku memutilasi korban hingga 11 potongan. Ironisnya, pelaku membunuh korban hanya ingin menguasai hartanya.

2. Kasus mutilasi di Kayuringin, Bekasi Selatan

7 Kasus Mutilasi yang Mengegerkan Publik


Potongan tubuh manusia ditemukan oleh warga di sebuah kendaraan kecil pengangkut sampah di Jalan Gunung Salak, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Mutilasi itu dilakukan seorang remaja berinisial AY (17). Jasad korban yang hanya berupa tubuh dan tangan kanan, ditemukan di pinggir aliran Kali BSK, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin 7 Desember 2020. Potongan satu tangan ditemukan Terminal Bus Damri Kayuringin, Bekasi Selatan. Bagian tubuh korban lainnya, yakni potongan tangan kiri ditemukan di sebuah tempat penampungan sampah sementara (TPPS) yang tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban.

3. Kasus Mutilasi di Jalan Raya Kalimalang

7 Kasus Mutilasi yang Mengegerkan Publik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2041 seconds (11.210#12.26)