Tragis! Wanita Tewas Tersambar Kereta di Stasiun Klender Baru

Minggu, 28 November 2021 - 11:13 WIB
loading...
Tragis! Wanita Tewas Tersambar Kereta di Stasiun Klender Baru
Seorang wanita tewas tersambar kereta di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Seorang wanita diduga tewas tersambar kereta api di lintasan kereta api dekat Stasiun Klender Baru, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021). Jenazah tersebut terseret lebih dari 200 meter.

Saat ini petugas telah melakukan evakuasi, terlihat petugas stasiun, petugas palang hitam, dan warga telah berada di sekitar kawasan. Adapun, kejadian tersebut memantik warga untuk menonton dari pinggir jalan yang dibatasi pagar.

Terlihat warga beramai-ramai menyaksikan proses evakuasi. ”Saya juga belum tahu. Ga berani dekat, kalau diliatkayanya kondisinya hancur,” ucap Joko, Minggu (28/11/2021).

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. Saat ini proses evakuasi pun masih dilanjutkan oleh petugas kepolisian di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kasus ditangani oleh Polsek Duren Sawit. ”Penemuan mayat di dekat rek KA, info dari operator kami kasusnya sudah ditangani di Polsek Duren Sawit, demikian.” Katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)