Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Driver Ojek Online di Bekasi

Sabtu, 27 November 2021 - 20:19 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Driver Ojek Online di Bekasi
Polisi menangkap seorang pelaku mutilasi yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polisi menangkap seorang pelaku mutilasi yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi. Namun polisi belum bersedia membeberkan secara lengkap tentang penangkapan pelaku itu.

"Ya, tetapi belum semuanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, saat dikonfirmasi, Sabtu (27/11/2021).



Zulpan tidak menyebutkan di mana lokasi penangkapan pelaku itu. Alasannya kasus ini masih diselidiki lebih lanjut "Nanti ya," tutup Zulpan.

Diketahui, penemuan potongan tubuh manusia sempat membuat heboh warga Bekasi. Belakangan diketahui jika korban bernama Ridho Suhendra (28), seorang pria yang keseharianmya bekerja sebagai driver ojek online.

Baca juga: Identitas Korban Mutilasi di Bekasi Terungkap, Ternyata Driver Ojek Online

Paman korban Zarul Ulia (53) mengatakan, hari ini polisi sudah mendatangi rumah Ridho yang beralamat di Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Tadi pagi menjelang siang, polisi datang ke sini untuk mengecek dan menanyakan mengenai identitas Ridho. Ditanya, 'apa betul Ridho Suhendra tinggal di sini, apa betul umurnya 28 tahun, dan lainnya'. Ya semua yang ditanyakan polisi memang benar," tutur Zairul di lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)