Breaking News: Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan Mobil di Meikarta

Sabtu, 27 November 2021 - 16:28 WIB
loading...
Breaking News: Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan Mobil di Meikarta
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021). Mobil race balapan drift yang ditumpanginya mengalami rusak parah.

Informasi tesebut beredar luas di grup WhatsApp kalangan media. Salah satu ajudan Bamsoet, Dwi Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan informasi itu. Dia menuturkan, kejadian tersebut tidak menyebabkan dampak fatal. "Iyo bro," ujar Dwi.

"Enggak apa-apa, tidak luka. Habis itu langsung ikut drifting ma Ridwan Rais babeh. Aman. enggak ada luka, enggak di rawat," kata Dwi Nugroho, ketika dikonfirmasi.

Dalam foto yang beredar, tampak bagian belakang mobil yang ditumpangi Bamoset mengalami kerrusakan cukup parah. Sebelumnya, Bamsoet yang merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat membuka gelaran modifikasi Motobike Show di Dome SPARK, Senayan Park, Jakarta, Sabtu (27/11/2021).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)