MNC Peduli Tebar Bantuan Paket Sembako di Babelan Bekasi

Kamis, 25 November 2021 - 14:37 WIB
loading...
MNC Peduli Tebar Bantuan Paket Sembako di Babelan Bekasi
MNC Peduli memberikan bantuan sembako untuk warga Desa Hurip Jaya, Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/11/2021). Bansos kali ini menggandeng Direktorat Polisi Perairan Kali CBR. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MNC Peduli memberikan bantuan paket sembako untuk warga Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/11/2021). Bantuan sosial (bansos) kali ini menggandeng Direktorat Polisi Perairan Kali CBR.

Sasarannya yakni warga lansia terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran paket sembako berupa kebutuhan pangan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, kopi, kornet dan gula.

Warini, warga lansia asal Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengaku bersyukur telah menerima bantuan sosial (bansos) dari MNC Peduli. “Alhamdulillah masih ada kebaikan dan bisa mendapatkan kesempatan untuk menerima bantuan dari MNC Peduli,” ujar Warini di kediamannya.
Baca juga: Penyaluran Bansos MNC Peduli, Ditpolair: Kami Siap Bantu Program Selanjutnya

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat karena dirinya memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitas. “Buat kami orang tidak mampu dan juga nenek-nenek (lansia) yang sudah tidak berdaya ini sangat bermanfaat,” tuturnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)