Penyaluran Bansos MNC Peduli, Ditpolair: Kami Siap Bantu Program Selanjutnya

Rabu, 24 November 2021 - 01:12 WIB
loading...
Penyaluran Bansos MNC Peduli, Ditpolair: Kami Siap Bantu Program Selanjutnya
Ditpolair Kali CBR turut membantu penyaluran bansos berupa sembako oleh MNC Peduli. Penyaluran bansos dengan sasaran lansia di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/11/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Ditpolair Kali CBR turut membantu penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sembako oleh MNC Peduli . Penyaluran bansos dengan sasaran lansia yang berada di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/11/2021).

Dalam penyaluran tersebut, jajaran Polisi Perairan Kali CBR turun langsung dalam membagikan bantuan. Bersama tim MNC Peduli, mereka menyambangi rumah-rumah lansia secara langsung.
Baca juga: Lansia di Babelan Bekasi Bersyukur Terima Bantuan MNC Peduli

Petugas Polmas Pesisir Kali CBR Bripka Asep Yayan menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian yang ditunjukkan MNC Peduli. Bansos sangat bermanfaat bagi para lansia khususnya di saat pandemi Covid-19. “Kami membantu penyaluran dalam pembagian sembako. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli karena bantuan ini pasti sangat bermanfaat bagi warga,” ujar Yayan, Selasa (23/11/2021).

Pihaknya bersedia terus membantu MNC Peduli dalam penyaluran bantuan. Hal ini dinilainya sebagai bentuk kedekatan dan menjalankan fungsi kepolisian pada masyarakat. “Kami ingin MNC Peduli terus melaksanakan kegiatan ini dan kami selaku Petugas Polmas Pesisir siap membantu dalam menyalurkan bantuan,” ujarnya.

MNC Peduli kembali menunjukkan kepedulian sosial dalam masa pandemi Covid-19. MNC Peduli menggandeng Direktorat Polisi Perairan Kali CBR membagikan bansos bagi warga lansia terdampak pandemi di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Penyaluran paket sembako kali ini berisi kebutuhan pangan sehari-hari. Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, kopi, kornet dan gula.
Baca juga: MNC Peduli Beri Pelatihan Olah Mangrove dan Rumput Laut pada Kader PKK di Bekasi



MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (10.55#12.26)