Lansia di Babelan Bekasi Bersyukur Terima Bantuan MNC Peduli

Rabu, 24 November 2021 - 00:55 WIB
loading...
Lansia di Babelan Bekasi Bersyukur Terima Bantuan MNC Peduli
Warini, warga lansia asal Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengaku bersyukur telah menerima bantuan sosial (bansos) dari MNC Peduli, Selasa (23/11/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Warini, warga lansia asal Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengaku bersyukur telah menerima bantuan sosial (bansos) dari MNC Peduli .

“Alhamdulillah masih ada kebaikan dan bisa mendapatkan kesempatan untuk menerima bantuan dari MNC Peduli,” ujar Warini di kediamannya, Selasa (23/11/2021).
Baca juga: MNC Peduli Berikan Pembinaan Pengolahan Mangrove di Bekasi, Sekretaris Desa: Semoga Ekonomi Warga Meningkat

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat karena dirinya memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitas. “Buat kami orang tidak mampu dan juga nenek-nenek (lansia) yang sudah tidak berdaya ini sangat bermanfaat,” tuturnya.

Ke depan diharapkan MNC Peduli masih turut membantu warga. “Terima kasih kepada MNC Peduli karena memberikan bantuan kepada saya yang kurang mampu terlebih kami-kami yang lanjut usia. Semoga acara ini terus diperpanjang,” katanya.

MNC Peduli kembali menunjukkan kepedulian sosial dalam masa pandemi Covid-19. MNC Peduli menggandeng Direktorat Polisi Perairan Kali CBR membagikan bansos bagi warga lansia terdampak pandemi di Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.
Baca juga: MNC Peduli Beri Pelatihan Olah Mangrove dan Rumput Laut pada Kader PKK di Bekasi

Penyaluran paket sembako kali ini berisi kebutuhan pangan sehari-hari. Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, kopi, kornet dan gula.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)