Pengacara Pastikan Anggiat Bukan Anak Jenderal Bintang 3

Kamis, 25 November 2021 - 07:58 WIB
loading...
Pengacara Pastikan Anggiat Bukan Anak Jenderal Bintang 3
Kuasa Hukum Clanse Pakpahan bersama Anggiat Pasaribu di Polresta Bandara Soekarno Hatta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kuasa Hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan meluruskan desas desus jabatan jenderal bintang 3 TNI yang disebut kliennya ketika cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soetta, pada Minggu (21/11/2021) lalu.

”Saya luruskan bahwa yang dibawa bintang 3 itu tidak ada,” ungkap Clanse di Polresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

Kendati demikian, Clanse pun menuturkan alasan kliennya bisa bersua membawa nama TNI sendiri ketika cekcok dengan pihak Arteria Dahlan. ”Mungkin karena namannya orang lagi emosi kali ya, apapun bisa keluar (terucap),” ujarnya.

Di sisi lain, Clanse juga turut meluruskan terkait status Anggiat disebut istri dari seorang brigjen. ”Bahwa istrinya dari Brigjen Zamroni, itu tidak. Tapi keluarganya,” katanya. Namun, Anggiat memang dari keluarga besar TNI angkatan darat.

Bahkan pada saat penjemputan, klien dijemput menggunakan inventaris angkatan darat. ”Nah yang pasti memang keluarga besar TNI angkatan darat. Mereka dijemput mobil invetaris angkatan darat,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, dari hal ini kedua pihak saling melaporkan satu sama lain ke Polresta Bandara Soetta. Namun kini, pihak Anggiat sendiri mencabut laporan yang ditujukan kepada pihak Arteria Dahlan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)