Belasan Warga Binaan Wisma Sahabat Baru Jakbar Bersyukur Usai Terima Bantuan MNC Sky Vision dan MNC Peduli

Rabu, 24 November 2021 - 19:57 WIB
loading...
Belasan Warga Binaan Wisma Sahabat Baru Jakbar Bersyukur Usai Terima Bantuan MNC Sky Vision dan MNC Peduli
Perasaan senang terpancar dari belasan warga binaan di panti jompo Wisma Sahabat Baru, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021). Mereka menerima bantuan sembako dan perabotan rumah tangga dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Perasaan senang terpancar dari belasan warga binaan di panti jompo Wisma Sahabat Baru, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021). Mereka menerima bantuan sembako dan perabotan rumah tangga dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli .

Pimpinan Wisma Sahabat Baru Tresnawati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas banyaknya bantuan yang diberikan. "Perasaan saya sungguh senang, bangga, terharu karena mendapatkan perhatian dari MNC Sky Vision karena mereka ini orang-orang yang tidak punya siapa-siapa," katanya, Rabu (24/11/2021).
Baca juga: MNC Sky Vision-MNC Peduli Berikan Bantuan Sembako dan Perabotan di Wisma Sahabat Baru Jakbar

Lisa, salah satu warga binaan di Wisma Sahabat Baru juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Sky Vision dan MNC Peduli. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para penghuni panti jompo. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat baru saya di sini semua pada baik-baik. Saya doakan semoga tuhan memberkati MNC lebih maju, lebih banyak, tuhan berkati semuanya, amin," ujarnya.

MNC Sky Vision dan MNC Peduli menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Jompo Wisma Sahabat Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021). Adapun bantuan CSR yang diberikan yakni lima kursi roda, dua dispenser, dua rice cooker, beras 33 karung, dua buah mesin cuci, dan obat-obatan serta masker. Hal itu diharapkan menambah fasilitas kurang di panti jompo yang menampung sebanyak 14 warga binaan.
Baca juga: Darkonah Menangis Haru Mendapat Bantuan dari MNC Peduli
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)