MNC Sky Vision-MNC Peduli Berikan Bantuan Sembako dan Perabotan di Wisma Sahabat Baru Jakbar

Rabu, 24 November 2021 - 19:03 WIB
loading...
MNC Sky Vision-MNC Peduli Berikan Bantuan Sembako dan Perabotan di Wisma Sahabat Baru Jakbar
MNC Sky Vision dan MNC Peduli menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Jompo Wisma Sahabat Baru, Jalan Sahabat Baru No 39, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Selama pandemi Covid-19, sejumlah panti jompo di Indonesia ikut merasakan dampaknya. Mereka yang banyak dihuni kelompok lanjut usia (lansia) juga perlu memenuhi kebutuhan hidupnya meski sulit untuk produktif.

Hal tersebut menggugah MNC Sky Vision dan MNC Peduli untuk menunjukkan kepedulian dan kepekaan sosial terhadap kelompok lansia. Salah satunya dengan menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Jompo Wisma Sahabat Baru, Jalan Sahabat Baru No 39, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sejalan dengan kebijakan MNC Group melalui MNC Peduli kali ini MNC Sky Vision berkesempatan untuk datang ke tempat ini dalam rangka CSR memberikan bantuan baik pengurus maupun penghuni dari yayasan ini," kata Direktur Utama PT MNC Sky Vision Hari Susanto, Rabu (24/11/2021).
Baca juga: Darkonah Menangis Haru Mendapat Bantuan dari MNC Peduli

Pihaknya memberikan bantuan sembako dan sejumlah perabotan rumah tangga. Hal itu diharapkan menambah fasilitas kurang di panti jompo yang menampung sebanyak 14 warga binaan.

Adapun bantuan yang diberikan yakni lima kursi roda, dua dispenser, dua rice cooker, beras 33 karung, dua mesin cuci, dan obat-obatan serta masker. "Kami berikan alat kesehatan dan kursi roda, masker, sembako serta semua bentuk kebutuhan yang sangat dibutuhkan dari penghuni tempat ini," kata Hari.

Kegiatan CSR ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan untuk membantu kelompok masyarakat yang layak diberikan bantuan. "CSR ini kami lakukan secara berkesinambungan dan secara periodik. Kami sengaja mengambil tempat-tempat baik itu yatim piatu, tempat singgah, panti jompo, di sekitar kantor yang ada di Kedoya dan Kebon Jeruk," ujarnya.
Baca juga: Penyaluran Bansos MNC Peduli, Ditpolair: Kami Siap Bantu Program Selanjutnya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)