Penyeragaman PPKM Level 3 Jelang Nataru, Bupati Bogor Sebut Sudah Terbiasa

Rabu, 24 November 2021 - 16:27 WIB
loading...
Penyeragaman PPKM Level 3 Jelang Nataru, Bupati Bogor Sebut Sudah Terbiasa
Bupati Bogor Ade Yasin mengaku tidak mempersoalkan penurunan level PPKM menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin mengaku tidak mempersoalkan penurunan level PPKM menjelang libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru ). Karena, sekarang ini wilayahnya juga masih berada pada PPKM Level 3.

"Kita sih sudah terbiasa ya dengan situasi (PPKM) level 3," kata Ade Yasin kepada wartawan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (24/11/2021).

Ia menilai, masyarakat di Kabupaten Bogor sudah terbiasa dengan aturan atau pembatasan pada PPKM Level 3. Sehingga, kebijakan penyeragaman status level PPKM tidak menjadi persoalan berarti.



"Masyarakat (Kabupaten Bogor) sudah cukup disiplin, kita pembatasan-pembatasan di setiap titik-titik keramaian juga sudah berkurang sehingga kalau akhirnya ada penyeragaman di tanggal 24 Desember menghadapi Nataru, saya kira enggak jadi masalah karena hari ini pun kita masih level 3," tuturnya.

Kendati begitu, tambah Ade Yasin, sedianya status PPKM di wilayahnya sudah berada pada level 2. Hal itu karena capaian vaksinasi mencapai 56 persen.

"Capaian vaksinasi sudah 56 persen, seharusnya suah turun level ya tapi belum. Mudah-mudahan semakin bertambah terus dan sekarang lansia juga (capaian vaksinasi) hampir 50 persen," tutup Ade Yasin.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)