Sinarmas Land Bagikan 250 Paket Bantuan untuk Warga Kampung Dadap

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:17 WIB
loading...
Sinarmas Land Bagikan 250 Paket Bantuan untuk Warga Kampung Dadap
Sinarmas Land bagikan 250 paket bantuan untuk warga Kampung Dadap, Tangsel. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlangsung hingga saat ini akibat pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak warga masyarakat kehilangan pekerjaan. Maka itu, Sinarmas Land hadir untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

"Terkait dengan itu Sinarmas Land terpanggil untuk hadir di tengah masyarakat guna berbagi meringankan derita sebagian masyarakat akibat pandemi Covid-19 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya," ujar Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin di Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Saleh Husin mengatakan itu di sela-sela kegiatan Sinarmas Land membagikan 250 paket bantuan untuk warga Kampung Dadap sekitar BSD, Tangerang Selatan.

"Sebelumnya, pada akhir Mei lalu kami juga membagikan 500 paket sembako dimana ikut hadir menyaksikan tokoh perfilman Rano Karno," ungkap Dhony Rahayoe, Managing Director Sinarmas Land.

Turut hadir menyaksikan tokoh media Andi F Noya, Lurah Rawa Buntu dan pengurus RT/RW kampung Dadap.

Sinarmas Land sendiri sudah bekerja sama dengan Andi F Noya dalam membangun PAUD Rama-Rama sejak tahun 2009 di kampung Dadap, Kelurahan Rawa Buntu, Tangerang Selatan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)