DPR Apresiasi Aplikasi Pelayanan Publik Pemkot Tangerang

Selasa, 23 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
DPR Apresiasi Aplikasi Pelayanan Publik Pemkot Tangerang
Pemkot Tangerang mendapatkan kunjungan kerja spesifik dari Komisi II DPR dalam rangka Pembahasan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kota Tangerang yang digelar di Tangerang Live Room, Selasa (23/11/2021). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang mendapatkan kunjungan kerja spesifik dari Komisi II DPR dalam rangka Pembahasan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kota Tangerang yang digelar di Tangerang Live Room, Selasa (23/11/2021).

Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemkot Tangerang dalam pelayanan publik yang sudah berbasis daring dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan masyarakat. “Ada masukan-masukan juga dari kami supaya BPN juga ke depannya bisa diakses secara online,” ujarnya.
Baca juga: Pemkot Tangerang Kembangkan Wisata Edukasi

Dia juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Pemkot Tangerang dapat dicontoh oleh kabupaten dan kota lain di Indonesia. Tidak perlu menyamai apa yang sudah dilakukan, tetapi cukup mengikuti pola yang dilakukan Pemkot Tangerang.

“Menurut saya, apa yang dilakukan Pemkot Tangerang sangat menginspirasi dan patut dicontoh oleh kabupaten dan kota lain. Saya sangat tertarik dengan istilah Avatar tadi, Aplikasi Vaksinasi Kota Tangerang. Saya harap minimal kabupaten dan kota lain bisa mengikuti pola yang dilakukan di Tangerang. Tidak perlu menyamai,” katanya.
Baca juga: Pemkot Tangerang Izinkan Konser Musik dengan Kapasitas 75% Penonton

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Mulyani berharap Pemkot Tangerang dapat melayani masyarakat dengan maksimal melalui aplikasi-aplikasi yang sudah dibuat. Kritik dan masukan juga akan dievaluasi untuk memberikan terbaik kepada masyarakat. “Tentu saja kami ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan masukan-masukan dari Komisi II DPR menjadi perhatian dan penyempurnaan pelayanan publik ke depan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)