Bangunan di Atas Saluran Air Kemang Dibongkar Pekan Ini

Senin, 22 November 2021 - 13:12 WIB
loading...
Bangunan di Atas Saluran Air Kemang Dibongkar Pekan Ini
Bangunan berdiri di atas saluran air kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bangunan di atas saluran air Bungur, Jalan Kemang Utara Nomor 33, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, bakal dibongkar pekan ini. Hal itu disampaikan pemilik bangunan kepada pihak kecamatan.

"Pemilik bangunan sudah buat surat pernyataan untuk bongkar sendiri minggu-minggu ini. Nanti PPSU juga siap membantu (pembongkaran)," ujar Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, kepada wartawan, Senin (22/11/2021).



Pihaknya memberikan kebebesan kepada pemilik bangunan dalam pembongkaran bangunan itu secara mandiri. Meski begitu, pihak kecamatan telah menyiapkan personelnya, jika pemilik bangunan memang butuh bantuan dalam proses pembongkaran tersebut.



Berdasarkan pantauan hari ini, lima bangunan yang berdiri di atas saluran air Bungur itu masih tampak sebagaimana biasanya. Sejumlah perabotan pun masih mejeng di dalam bangunan yang dipakai untuk kafe-kafe tersebut.



Aktivitas di kawasan kafe itu masih normal sebagaimana biasanya, lantaran di depan kafe-kafe itu juga terdapat tempat makan dan minum. Tempat tersebut tidak berada di atas saluran air, sehingga tidak dipersoalkan karena tidak melanggar aturan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)