Emosi Nirina Meledak Dipertemukan dengan Mantan ART: Masih Bisa Kamu Tatap Muka Saya

Jum'at, 19 November 2021 - 07:40 WIB
loading...
Emosi Nirina Meledak Dipertemukan dengan Mantan ART: Masih Bisa Kamu Tatap Muka Saya
Emosi Nirina Meledak Dipertemukan dengan Mantan ART di Polda Metro Jaya. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Nirina Zubir mengaku merasa emosi setelah sekian lama akhirnya bertemu kembali dengan mantan asisten rumah tangga (ART) ibundanya Cut Indria Martini yakni Riri Khasmita di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021).

Riri Khasmita, ART yang sudah diberikan kepercayaan diketahui telah menggelapkan sertifikat aset milik keluarga Nirina Zubir dengan nilai total kurang lebih Rp17 Miliar. Selain menampilkan Riri, polisi menampil dua tersangka lainya yakni suaminya dan notaris Faridah.

”Saya harus menatap emosi, karena ini pertemuan pertama saya setelah orang di belakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan, khususnya kepada saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya,” kata Nirina.

Menurut dia, Riri dibawa kerumah ibunya dan diberikan pekerjaan oleh keluarga Nirina. Bahkan, Nirina melihat sosok yang menggelapkan sertifikat milik keluarganya tidak malu menatap wajah dirinya setelah melakukan perbuatannya tersebut.

”Berat sekali hati saya untuk ketemu, dan tidak ada sedikitpun niatan untuk memohon maaf, jalan saja. Menatap mata saya dengan se-begitunya. Di saat seperti ini kamu masih berani menatap mata saya seperti itu,” ucap Nirina dengan ekspresi wajah kecewa dan marah sambil menetesan air mata.

”Saya setengah hati, setengah bisa bernafas bersama keluarga, dikarenakan saya sudah sedikit tenang, mereka sudah ditetapkan jadi tersangka, ditangkap, ditahan, terima kasih ingin mengucapkan kepada Kapolda, Dirkrimum, Kabid Humas, Kasubdit Harda,” lanjutnya.

Nirina mengakui dia sangat emosi setelah ibunya belum pernah menikmati hasil jerih payahnya selama ini.”Ibu saya kemana-mana masih naik kereta, angkot, tapi beliau ini punya mobil baru, bisnis baru, untuk itu saya berharap polisi menelusuri aliran dana mengenai bisnis Frozen Food yang memiliki lima cabang,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)