Dekat Stasiun Kereta, BSA Land Luncurkan Perumahan Bergaya Modern di Bogor

Jum'at, 19 November 2021 - 05:10 WIB
loading...
Dekat Stasiun Kereta, BSA Land Luncurkan Perumahan Bergaya Modern di Bogor
Perumanan Amara memiliki akses 10 menit menuju Stasiun KRL Commuter Line Parung Panjang, dan hanya 15 menit menuju pusat Kota BSD dengan transportasi KRL Commuter Line. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti BSA Land resmi meluncurkan perumahan bernama Amara Village di Grand Zuri Hotel BSD. Perumahan ini mengusung konsep modern dengan sistem klaster dan berlokasi di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

Sales Manager BSA Land Agung Cahyadi mengatakan, Amara Village merupakan proyek residensial ke-11 BSA Land dengan lokasi kawasan permukiman yang strategis di lingkungan yang asri dan terhindar dari hiruk pikuk keramaian. Amara Village menawarkan kehidupan yang harmonis untuk keluarga dan bisa menjadi tempat melepas penat setelah beraktivitas seharian.

“Sejak peluncuran resmi hingga saat ini, Amara Village telah terjual sebanyak ratusan rumah. Untuk tahap pertama, dibuka dua klaster, yaitu Cluster Akasia dan Cluster Aralia,” kata Agung dalam keteranga tertulisnya, Jumat (19/11/2021).

Setelah Cluster Akasia dan Cluster Aralia, nantinya akan dibuka enam klaster lagi, yaitu Cluster Asoka, Cluster Aster, Cluster Amarilis, Cluster Azalea, Cluster Alamanda, dan Cluster Arum.

Amara Village menyediakan tiga macam tipe rumah yang terdiri dari 27/60, 39/72, dan 46/72. Dengan harga perdana sekitar Rp300 juta, Amara Village juga menawarkan cicilan KPR mulai dari Rp2 juta per bulan.

Tersedia juga beberapa fasilitas di sekitar perumahan seperti lapangan outdoor futsal dan basketball, lapangan tenis, jogging track, dan taman bermain anak-anak. Dukungan fasilitas tersebut memudahkan para penghuni agar dapat menikmati ruang terbuka, berolahraga, dan bersosialisasi antarpenghuni.

Agung mengungkapkan, alasan mengapa Amara Village cukup banyak dinikmati ialah karena lokasi sekitar telah berkembang dengan banyaknya perniaagaan.

“Juga memiliki akses hanya 10 menit menuju Stasiun KRL Commuter Line Parung Panjang, dan hanya 15 menit menuju pusat Kota BSD dengan transportasi KRL Commuter Line. Amara Village pun nantinya akan dekat menuju pintu tol baru Serpong-Balaraja (Serbaraja) yang masih dalam tahap konstruksi,” tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)