Gara-gara Pemotor Gagal Nyalip, 4 Kendaraan Tabrakan dan 3 Orang Terluka

Rabu, 17 November 2021 - 20:38 WIB
loading...
Gara-gara Pemotor Gagal Nyalip, 4 Kendaraan Tabrakan dan 3 Orang Terluka
Empat kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bintaro Utama 3A, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (17/11/21).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
TANGERANG SELATAN - Empat kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bintaro Utama 3A, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/11/21). Kecelakaan ini disebabkan ulah pemotor yang gagal menyalip kendaraan di depannya.

Kecelakaan terjadi pagi tadi pukul 05.40 WIB. Kanit Laka Lantas Polres Tangsel , Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, awalnya seorang pengendara motor jenis Honda PCX berinisial T melaju dari arah Pondok Aren menuju Pesanggrahan. Dia hendak menyalip mobil yang berada di depannya, dari sebelah kanan.

"Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan taksi Bluebird yang dikemudikan DS, sehingga terjadi benturan. Kemudian kendaraan Honda PCX terpental," kata Nanda kepada wartawan Rabu (17/11/2021).

Pemotor Honda PCX itu terpental lalu menabrak sepeda motor lainnya jenis Yamaha Nmax yang dikendarai H. Sedangkan taksi Bluebird lepas kendali, hingga akhirnya masuk ke jalur berlawanan dan menabrak mobil Kijang Innova yang dikendarai C.

"Total ada 4 kendaraan yang terlibat kecelakaan. Tiga orang menderita luka-luka yakni pengendara Honda PCX, pengendara Yamaha Nmax, dan pengemudi Kijang Innova," ujarnya.

Kecelakaan itu pun sempat diunggah akun Instagram @jktinfo. Dalam captionnya tertera keterangan "Kecelakaan terjadi di Bintaro pada pagi hari tadi. Belum diketahui detail peristiwa kecelakaan tersebut," bunyi keterangannya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)