Ada Perbaikan Jalan di Lenteng Agung, Pengendara Diimbau Hati-hati

Rabu, 17 November 2021 - 12:27 WIB
loading...
Ada Perbaikan Jalan di Lenteng Agung, Pengendara Diimbau Hati-hati
Ada Perbaikan Jalan di Lenteng Agung, Pengendara Diimbau Hati-hati. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kemacetan terjadi di kawasan Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (17/11/2021) pagi. Adapun kemacetan terjadi lantaran adanya proyek pengaspalan jalan di kawasan tersebut.

Indormasi kemacetan tersebut disampaikan pula melalui akun media sosial Instagram, sebagaimana mana disampaikan oleh akun @karyamilitan pada Rabu (17/11/2021) pagi tadi. Sebuah mobil berat untuk melakukan pengaspalan pun dikerahkan di Jalan Lenteng Agung Raya. Baca juga: Jakarta Macet Parah, Polisi Akan Sidak Kantor-kantor di Luar Sektor Kritikal dan Esensial

Maka itu, area setengah badan jalan pun diberikan pembatas sementara agar pengendara tak melintasi area jalan yang di aspal. Pengaspalan sendiri dilakukan sejak pagi tadi dari arah Depok menuju arah Pasar Minggu, tepat di sepanjang jalan di depan ISIP.

Alhasil, kemacetan pun tak bisa dihindarkan sejak dari Stasiun Lenteng Agung lantaran setengah badan jalan itu dilakukan pengaspalan. Usai melewati area pengaspalan, kendaraan pun kembali bisa berjalan dengan normal.

Kawasan Jalan Lenteng Agung Raya dari arah Depok tersebut memang cukup berlubang dan kerap rusak. Area jalannya juga bergelombang sehingga membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut, khususnya di malam hari.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2163 seconds (11.252#12.26)