Ungkap Pelaku Pembacok Anggota FBR, Polisi Periksa 7 Saksi

Selasa, 16 November 2021 - 11:03 WIB
loading...
Ungkap Pelaku Pembacok Anggota FBR, Polisi Periksa 7 Saksi
Ungkap Pelaku Pembacok Anggota FBR, Polisi Periksa 7 Saksi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi sudah memeriksa tujuh orang saksi dugaan kasus keributan yang menewaskan satu orang anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR) berinisial DA (27) di Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (14/11) malam. Dalam kejadian itu, DA tewas usai dibacok dengan sajam oleh sekumpulan orang tak dikenal.

”Sampai saat ini yang sudah kita periksa itu 7 orang,” kata Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri, Selasa (16/11/2021).

Usai kejadian tersebut, tak berselang lama pada Senin (15/11) dini hari markas ormas Pemuda Pancasila (PP) Meruya Selatan dibakar oleh sekumpulan orang tak dikenal. Sebab itu, Khoiri belum dapat memberikan keterangan pasti ihwal keterkaitan siapa saja pelakunya.

”Tentang kasus ini tidak bisa mengidentifikasikan pihak PP ataupun FBR yang jelas dari dua TKP ini, kita tidak membawa nama-nama ormas itu. Ada masyarakat yang memang tahu terkait kejadian tersebut itu yang memang kami mintai keterangan,” tuturnya.

Khoiri menambahkan, pada saat kejadian kondisi sekitar tampak sepi warga yang melintas. Untuk itu, pihaknya akan menyisir kamera pengawas atau CCTV di dua TKP tersebut sebagai bahan penyelidikan. ”Tentunya beberapa titik kita cari informasinya, itu lah salah satu petunjuk kita untuk mengungkap kasus itu,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)