Gagal Kabur 2 Jambret Bercelurit di Bekasi Nyaris Diamuk Massa

Selasa, 16 November 2021 - 06:15 WIB
loading...
Gagal Kabur 2 Jambret Bercelurit di Bekasi Nyaris Diamuk Massa
2 remaja ini nyaris diamuk massa setelah gagal beraksi di Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Viral video penangkapan dua orang jambret ponsel oleh warga di Kampung Bulak Temu, Desa sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Dalam video amatir yang diabadikan warga, kedua jambret yang membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit itu nyaris babak belur dipukuli warga.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/11/2021) malam. Peristiwa penangkapan ini bermula ketika kedua terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Saat korbannya lengah, mereka langsung merampas handphone milik korban dan berusaha kabur.

Namun, aksi mereka berhasil digagalkan setelah korban melakukan perlawanan dengan menarik keduanya hingga terjatuh dari motor. ”Awalnya pelaku pura-pura nanya alamat, terus balik lagi jambret hp saya. Saya gandulin (tarik dari belakang) sampe mereka jatuh dari motor,” kata Satrio, korban penjambretan, Selasa (16/11/2021).


Korban kemudian berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan dan ramai-ramai mengepung kedua terduga pelaku dan berhasil menangkapnya. Selain mengamankan kedua pelaku, warga juga berhasil mengamankan sebilah senjata tajam jenis celurit berikut satu unit sepeda motor.

Kasus penjambretan tersebut, saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambelang. ”Iya benar, masih dalam pengembangan penyidik dan kedua terduga pelaku masih dilakukan interogasi,” kata Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyanti kepada wartawan, Selasa (16/11/2021).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)