Pemkot Tangerang Bangkitkan Kreativitas Masyarakat dengan Berbagai Lomba

Senin, 15 November 2021 - 13:12 WIB
loading...
Pemkot Tangerang Bangkitkan Kreativitas Masyarakat dengan Berbagai Lomba
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pemkot Tangerang mulai berbenah untuk kembali bangkit dari pandemi Covid-19 dengan menghadirkan sejumlah ajang kreativitas sebagai sarana promosi daerah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan Pemkot Tangerang melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara masif menggelar kompetisi mulai dari tingkat daerah hingga nasional. "Ini sebagai sarana untuk kembali menggelorakan kreativitas masyarakat serta kembali menghadirkan nama Kota Tangerang di hati masyarakat luas," ujarnya, Sabtu (13/11/2021).
Baca juga: | Pemkab Pandeglang Sedot Ilmu Pelayanan Milik Pemkot Tangerang

Berbagai lomba yang diadakan pemkot melalui OPD disesuaikan dengan sasaran dan juga tupoksi yang menjadi tugas dari tiap-tiap OPD. "Misalnya DPAD sudah bikin lomba bertutur tingkat nasional. DP3AP2KB lomba desain kaus dan produk berbasis rumah tangga. Pesertanya boleh dari dalam atau luar Kota Tangerang dengan hadiah yang juga besar," kata Arief.
Baca juga: Diskusi Bersama Wali Kota se-Asia Tenggara, Arief Paparkan Program Kampung Proklim

Dengan diadakannya berbagai lomba diharapkan muncul potensi-potensi baru lokasi dan ekonomi baru yang dapat menjadi daya tarik masyarakat luas untuk datang ke Kota Tangerang. "Ayo ikuti lombanya gratis, menangkan hadiahnya. Untuk informasi terkait lomba diinformasikan di media sosial resmi OPD dan Pemkot Tangerang," ucapnya.

Adapun OPD yang mengadakan lomba kreativitas antara lain Prokomp, Dispora, DP3AP2KB, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, DPAD serta Kecamatan Jatiuwung. Untuk informasi lebih lanjut terkait lomba dapat mengakses tautan https://bit.ly/2021lomba.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)