Buka JIPFest 2021, Wagub DKI: Jangan Remehkan Kekuatan Foto

Minggu, 14 November 2021 - 11:20 WIB
loading...
Buka JIPFest 2021, Wagub DKI: Jangan Remehkan Kekuatan Foto
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak warga untuk menghadiri Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2021 yang digelar di Kota Tua, Jakarta Barat mulai 13-28 November 2021. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak warga untuk menghadiri Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2021 yang digelar mulai Sabtu 13 November hingga 28 November 2021. Bertempat di Kota Tua Jakarta, event JIPFest kali ini menampilkan karya-karya terbaik fotografer profesional dengan tema "Space".

"Sebagai warga Jakarta kita patut bangga dan bersyukur dengan eksistensi JIPFest 2021 karena mungkin inilah wadah internasional satu-satunya di Indonesia bagi pelaku fotografi . Untuk menjadi semacam batu loncatan bagi para fotografer Indonesia menembus orbit internasional," ujar Riza.
Baca juga: DKI Tertinggi Sumbang Kasus Covid-19, Wagub DKI: Akibat Pelonggaran PPKM

Bekerjasama denga Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dan banyak stakeholder lainnya, JIPFest 2021 diharapkan menjadi milestone kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta. JIPFest 2021 juga menjadi pembuktian kepada dunia bahwa Jakarta hari ini sudah bangkit.

"Saya sekadar mengingatkan jangan pernah meremehkan kekuatan foto! Sebab, satu foto bisa menyajikan seribu makna atau pesan yang pengaruhnya jika disampaikan dengan apik bisa mengungguli ribuan kata," ungkap Riza.
Baca juga: Dikritik Soal Commitment Fee Formula E, Jawaban Wagub DKI Cukup Menohok

Pemprov DKI siap mendukung partisipasi dan kreativitas apa pun untuk kita bangkit dari pandemi Covid-19, termasuk event JIPFest 2021 ini. "Kita berharap agar pelaku ekraf, termasuk fotografi untuk terus tumbuh, berkembang dan menjadikan Jakarta sebagai rumahnya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)