Hitungan Detik, Komplotan Maling Gasak Mobil Pikap di Bekasi

Minggu, 14 November 2021 - 01:14 WIB
loading...
Hitungan Detik, Komplotan Maling Gasak Mobil Pikap di Bekasi
Aksi pencurian mobil pikap di Rawa Palangan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV.Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian mobil pikap di Rawa Palangan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi , terekam kamera CCTV. Dua pelaku pencurian terlihat leluasa membawa kabur mobil tersebut dalam hitungan detik.

Aksi pencurian mobil pikap ini terjadi pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 03.15 WIB. Rekaman CCTV aksi pencurian mobil ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada Sabtu malam.

"Komplotan spesialis maling mobil terekam CCTV saat menggasak mobil dari halaman rumah warga di Bekasi," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Minggu (14/11/2021).

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku turun dari satu mobil minibu. Selanjutnya kedua pelaku masuk ke rumah salah seorang warga dan mendorong mobil pikap.

Tak membutuhkan waktu lama kedua pelaku bergegas kabur membawa mobil pikap milik warga yang berada di Rawa Palangan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)