Beri Kaki Palsu untuk Tuna Daksa, MNC Peduli Hadir di Tengah Masyarakat yang Membutuhkan

Sabtu, 13 November 2021 - 13:35 WIB
loading...
Beri Kaki Palsu untuk Tuna Daksa, MNC Peduli Hadir di Tengah Masyarakat yang Membutuhkan
MNC Peduli berkolaborasi dengan YEMI memberikan bantuan kaki palsu kepada masyarakat tuna daksa yang berasal dari berbagai penjuru wilayah Indonesia. Foto: MNC Portal/Yohannes Tobing
A A A
BOGOR - MNC Peduli berkolaborasi dengan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) memberikan bantuan kaki palsu kepada masyarakat tuna daksa yang berasal dari berbagai penjuru wilayah Indonesia. MNC Peduli berupaya konsisten dalam membantu masyarakat khususnya tuna wisma prasejahtera.

“Kami berusaha untuk hadir di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan salah satunya bantuan program kesehatan,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Pluit Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (13/11/2021).

Jessica berharap, dengan bantuan adanya bantuan kaki palsu yang diberikan. Maka dapat berguna bagi para masyarakat penerima dalam menjalani aktivitas keseharian.

“Semoga teman-teman yang menerima bantuan bisa beraktivitas seperti sediakala dan dapat lebih percaya diri dalam bersosialisasi di tengah masyarakat,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Suhu YEMI sekaligus pemuka agama Y.M.B Bhadraprajnani. Menurutnya aksi sosial pemberian kaki palsu ini bertujuan untuk membantu aktivitas masyarakat.



"Tujuan utama kita itu bisa membantu itu masyarakat umum yang membutuhkan. Kita tidak membedakan, mungkin mana yang lebih butuh, yang penting kita memberi mereka lebih nyaman dan leluasa dalam beraktivitas," ucapnya.

Dalam aksi sosial ini Bhadraprajnani mengatakan, pihaknya menargetkan sekitar 20 sampai 30 penerima kaki palsu dan inipun akan bisa lebih tergantung dari kebutuhan masyarakat.

"Bagi siapa saja membutuhkan target kita itu antara 20 sampai 30 tapi kita tidak bisa jadi patokan. Kapan saja semisalnya lebih dari target kita akan lanjut lagi," pungkasnya.

Adapun, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)