Hati-hati Melintas di Grand Depok City, Jalan Berlubang dan Penuh Krikil

Sabtu, 13 November 2021 - 09:08 WIB
loading...
Hati-hati Melintas di Grand Depok City, Jalan Berlubang dan Penuh Krikil
Ruas jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) kembali rusak tepatnya di jembatan setelah pintu masuk utama. Foto: MNC Portal/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - Ruas jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) kembali rusak tepatnya di jembatan setelah pintu masuk utama. Berdasarkan pantauan langsung MNC Portal, Sabtu (13/11/2022) banyaknya lubang di sekitar jalan GDC membuat para warga terutama para pengendara roda dua harus lebih berhati-hati.

Terlebih saat musim hujan yang menutupi lubang dengan genangan air. Apalagi jika malam hari, penerangan di jalan GDC tersebut sangat kurang.

Menurut penuturan warga di sekitar GDC, Fauzan, jalan tersebut memang sudah sering diperbaiki. Akan tetapi, kondisinya kini kembali rusak.



Lebih lanjut, Fauzan mengatakan, jalan berlubang di ruas sepanjang jalan GDC juga dipenuhi kerikil. Terlebih juga beberapa kali terjadi kecelakaan.

"Ya di sini (jembatan GDC) sudah berapa kali diperbaiki. Tapi ya balik lagi, rusak lagi, berlubang lagi," ujar Fauzan kepada MPI, Sabtu (12/11/2021).

Tidak hanya itu, kata dia, kemacetan juga kerap terjadi di lokasi. "Kalau jam pulang kerja jalan ini macet. Apalagi baru selesai hujan dan malam hari sangat bahaya untuk pengendara motor. Beberapa kali terjadi kecelakaan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)