Hindari Mobil Putar Balik Mendadak, Mobil Mewah Nyemplung ke Kali di Kembangan

Jum'at, 12 November 2021 - 14:32 WIB
loading...
Hindari Mobil Putar Balik Mendadak, Mobil Mewah Nyemplung ke Kali di Kembangan
Mobil mewah yang dikendarai oleh seorang pria berinisial FAR (25) mengalami kecelakaan saat hendak menuju kantornya, Jumat (12/11/2021). Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Mobil mewah yang dikendarai oleh seorang pria berinisial FAR (25) mengalami kecelakaan saat hendak menuju kantornya, Jumat (12/11/2021). Mobil jenis BMW bernomor polisi B 1863 WLS nyemplung ke kali kecil di Jalan Kembang Kerep arah Outer Ringroad, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kanit Laka Lantas Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan, mobil tersebut terperosok setelah hilang kendali. "Awalnya mobil itu bergerak menuju Outer Ringroad. Setibanya di TKP hilang kendali," kata Hartono.



Saat itu mobil BMW ingin menghindari mobil lain yang putar balik secara mendadak. FAR yang terkejut lalu membanting setir hingga terperosok ke kali kecil yang berada di lokasi.

"Kendaraan sempat menabrak pagar lalt terperosok ke bawah," ujar Hartono.



Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia.

Sedangkan pengemudi masih dilakukan pemeriksaan secara intensif guna memastikan penyebab kecelakaan. "Mobilnya sudah kami evakuasi dan dibawa ke unit Laka Lantas," kata Hartono.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)