Masuk Tol Japek, Pengendara Motor Tampak Asyik Menyalip Mobil

Jum'at, 12 November 2021 - 08:16 WIB
loading...
Masuk Tol Japek, Pengendara Motor Tampak Asyik Menyalip Mobil
Seorang pengendara motor tampak asyik melintas di Tol Jakarta-Cikampek. Foto: tangkapan layar @bekasi_24jam
A A A
BEKASI - Seorang pengendara motor tampak asyik melintas di Tol Jakarta-Cikampek . Sesekali pengendara itu menyalip kendaraan yang ada di jalan tol tersebut.

Aksi pengendara motor ini ramai di media sosial terutama Instagram. Video berdurasi 15 detik itu direkam oleh masyarakat dan diunggah di akun Instagram @bekasi_24jam.

Dalam video yang baru diunggah itu, tampak premotor menggunakan helm, berjaket, dan menggunakan celana panjang. Dalam rekaman video, awalnya pengendara berada pada ruas jalan milik truk, kemudian terlihat pengendara bergeser kembali ke bahu jalan tol.



Menurut keterangan unggahan, kejadian tersebut ditemukan di Tol Jakarta Layang Jakarta-Cikampek. Saat itu pun, pengendara sepeda motor sedang menuju arah Cikampek yang diketahui pada pukul 06.14 WIB.

“Pagi-pagi ada motor di jalan tol,” bunyi yang keluar dari unggahan video tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (11/11/2021).

Saat ini belum diketahui secara pasti identitas dari pengemudi, pemilik kendaraan itu dan alasan dari sang pengemudi. MNC Portal pun masih mencoba menghubungi pihak yang berwenang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)