Sekarung Paket Milik Kurir Digondol 2 Pemuda Bermotor

Kamis, 11 November 2021 - 20:39 WIB
loading...
Sekarung Paket Milik Kurir Digondol 2 Pemuda Bermotor
Sekarung paket milik kurir yang ditinggal di pinggir Jalan Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digondol dua pemuda bermotor. Foto: IG @bogor24update
A A A
BOGOR - Sekarung paket milik kurir yang ditinggal di pinggir Jalan Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digondol dua pemuda bermotor. Aksi nekat pencuri terekam CCTV.

Seperti diunggah akun Instagram @bogor24update, dalam video yang berdurasi sekitar 57 detik itu memperlihatkan seorang kurir berhenti di pinggir Jalan Wanaherang, Gunung Putri. Si kurir langsung turun mengambil sebuah paket dari karung yang disimpan di depan jok motornya. Tanpa berlama-lama, sang kurir masuk ke salah satu kantor untuk mengantarkan paket.
Baca juga: 4 Kasus Perampokan Nasabah Bank dengan Modus Gembos Ban, Berikut Kronologisnya

Ketika sudah di dalam muncul sepeda motor ditumpangi dua orang mendekat ke arah motor kurir yang terpakir di luar pagar. Pria yang dibonceng turun mengambil sekarung paket milik kurir dan langsung tancap gas. "Tetap waspada saat meninggalkan barang berharga apapun di kendaraan bermotor. Kejadian MALING PAKET di depan kantor pabrik palet di daerah Kranggan-Gunungputri, Kabupaten Bogor 10 November 2021," tulis @bogor24update, Kamis (11/11/2021).
Baca juga: Driver Ojol Saksi Perampokan di PIK: Yang Cewek Sempat Pingsan

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdiyawan mengatakan, anggotanya sudah di lokasi untuk mengumpulkan keterangan dan barang bukti. "Lagi dicek. Anggota lagi di lokasi melihat CCTV yang lainnya," ujarnya.

Pihaknya menunggu perkembangan dari laporan anggotanya terkait rekaman CCTV di media sosial. Kasus ini masih penyelidikan lebih lanjut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)