2 Kelompok Pemuda Tawuran di Otista, Ngeri Saling Serang Pakai Celurit Besar

Kamis, 11 November 2021 - 17:45 WIB
loading...
2 Kelompok Pemuda Tawuran di Otista, Ngeri Saling Serang Pakai Celurit Besar
Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Kedua kelompok saling serang menggunakan celurit berukuran besar. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Otista Raya, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Kedua kelompok pemuda saling serang menggunakan celurit berukuran besar.

Baca juga: Kelompok Penjaringan dan Jelambar Sepakat Tawuran di Malam Hari

Kusnandar, salah satu warga sekitar mengatakan, aksi tawuran itu terjadi dini hari kemarin. "Penyebab tawurannya saya enggak tahu, tapi yang jelas mereka membawa senjata tajam celurit yang berukuran besar," ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Aksi saling serang menggunakan senjata tajam antarkedua kelompok tidak dapat terhindarkan. Tawuran terjadi sekitar 30 menit, dan baru berakhir setelah salah satu kelompok pemuda terdesak dan melarikan diri ke permukiman warga.



"Karena ada yang lari ke sini (Gang Tauladan RW 07 Kelurahan Bidara Cina) rumah warga jadi sasaran. Termasuk rumah saya, kacanya pecah kena lemparan batu sama sabetan celurit panjang," ucapnya.

Baca juga: Begal Cilik Bercelurit Raksasa Menangis Saat Ditangkap, Ini Kronologi Perampokannya

Menurut Kusnandar, tawuran antarkedua kelompok di Jalan Otista sudah terjadi dua kali. Warga yang bermukim di Gang Tauladan pun merasa resah atas aksi tawuran tersebut.

"Mereka sudah meresahkan warga. Harapannya supaya para pelaku kedua kelompok cepat tertangkap," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)