Bikin Haru, Begini Cara Polwan Jakarta Pusat Razia Perut Lapar

Rabu, 10 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Bikin Haru, Begini Cara Polwan Jakarta Pusat Razia Perut Lapar
Anggota Polwan Polres Metro Jakarta Pusat Aiptu Ade Suhanti melakukan kegiatan razia perut lapar. Foto : Komaruddin Bagja/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tak hanya memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Jakarta, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat juga punya program mulia bagi sesama. Seperti yang dilakukan anggota Polwan Polres Metro Jakarta Pusat Aiptu Ade Suhanti.

Saat ditemui depan kantor Kemenhan di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Polwan berkerudung tersebut melakukan aksi ‘Razia Perut’ lapar dengan memberikan paket sarapan berisi nasi uduk dan air mineral kepada seorang pemulung.


”Jadi gini, Polantas Jakarta Pusat pimpinan AKP Oni melaksanakan giat patroli di sekitar lokasi. Saya melihat bapak-bapak yang membawa karung itu dan langsung memberikan nasi uduk dan air minum,” kata Ade kepada SINDOnews, Selasa (10/11/2021).


Ade mengakui, kegiatan itu rutin dilakukan selama pandemi Covid-19. Apalagi saat ini Jakarta dalam masa PPKM Level 1. Untuk itu, kata dia, kepedulian terhadap sesama sangat dibutuhkan dalam masa-masa sulit.”Semoga bisa bermanfaat dan pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)