Kapolda Metro Jaya Minta Polwan Tidak Cuma ke Salon Saja

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 14:01 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Minta Polwan Tidak Cuma ke Salon Saja
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berkeinginan untuk mengembalikan masa kejayaan Polisi Wanita ( Polwan ). Fadil tidak hanya mau melihat Polwan ke salon bersolek diri sendiri melainkan kuat secara fisik.

"Dimulai dari sekarang ini kita buat lomba-lomba termasuk Polwan saya suruh main bola supaya jangan ke salon aja kerjaannya," ungkap Fadil kepada wartawan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

"Ya. Polwan jago fisiknya kuat ada musuh dia bisa banting di jalan jago naik motor, nembak dia hebat. Saya ingin Polwan kembali ke masa jayanya," imbuhnya.
Sebelumnya, Fadil menuturkan, disiplin bukanlah dari omongan melainkan dari sebuah tindakan. Kemampuan seorang pemimpin harus mampu melakukan pembinaan kepada anggota dibawahnya.

"Disiplin ini bukan di omongan tapi disiplin itu dengan tindakan. Kemampuan itu bukan dengan omongan kemampuan itu harus dilatih diasah dipertandingkan," ujarnya.

"Jangan kita hanya memetik tanpa pernah menanam. Kalau salah anggota ya salah kamu berarti kamu tidka lakukan pembinaan yang memadai. Makanya kita harus tegak lurus dengan yang diarahkan pimpinan dan apa yang dimaui masyarakat agar Polda Metro Jaya berjaya di lapangan," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)