Polisi Buru Pelaku Pencurian di Rumah Atta Halilintar

Rabu, 10 November 2021 - 14:17 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pencurian di Rumah Atta Halilintar
Polisi buru pelaku pencurian di rumah Atta Halilintar. Foto : Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polsek Kebayoran Lama masih menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di rumah Youtuber Atta Halilintar di Jalan Sekolah Kencana I, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Korban atau pemilik sepeda motor yang hilang itu belum membuat laporan ke polisi.

”Korban (kru Atta atau pemilik motor yang hilang) belum laporan, tapi penyelidikan tetap kita lakukan karena memang benar ada dugaan pencurian itu,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, Rabu (10/11/2021).
Baca Juga : Rumah Youtuber Atta Halilintar Disatroni Maling, Polisi Lakukan Pengecekan

Menurut dia, petugas sejatinya telah mendatangi kediaman Atta tersebut dan telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Hanya saja, dia tidak mau membuka temuannya lantaran itu masuk dalam teknis penyelidikan.
Baca Juga : Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Begini Kronologinya

Sementara keamanan setempat, Fredy menerangkan, sebelum aksi pencurian itu terjadi pihak keamanan setempat sudah kerap mengingatkan pihak Atta Halilintar agar karyawannya tidak memarkirkan kendaraan di depan rumah tersebut.

Sebabnya, meski di depan rumah Atta itu terdapat pos RW, tak ada yang berjaga di pos tersebut selama 24 jam penuh.”Memang di situ motor parkir sampai malam. Sudah sering kami ingatkan kalau parkir jangan di luar, soalnya tak ada orang berjaga,” katanya.

Sedangkan CCTV yang berada di Pos Keamanan) tidak sampai menjangkau depan rumahnya Atta tersebut. Adapun pos keamanan tempat Fredy bertugas tidak bertanggung jawab atas keamanan di rumah Atta karena berbeda blok.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (11.97#12.26)