Rumah Youtuber Atta Halilintar Disatroni Maling, Polisi Lakukan Pengecekan

Selasa, 09 November 2021 - 21:50 WIB
loading...
Rumah Youtuber Atta Halilintar Disatroni Maling, Polisi Lakukan Pengecekan
Rumah Youtuber Atta Halilintar yang berada di Jalan Sekolah Kencana I, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, disatroni maling. Sebuah motor raib. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Rumah Youtuber Atta Halilintar yang berada di Jalan Sekolah Kencana I, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, disatroni maling. Sebuah motor milik kru raib digondol kawanan pencuri.

Baca juga: Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Begini Kronologinya

Saat ini polisi tengah mengecek kebenaran aksi pencurian tersebut. "Sejauh ini belum ada laporan (polisi), tapi kami sedang mengeceknya," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Doni saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/11/2021).

Pihaknya akan menelusuri dahulu benar tidaknya informasi rumah Atta disatroni maling. Karenanya, ia belum bisa berbicara banyak soal dugaan pencurian tersebut.

Adapun informasi rumah Atta disatroni maling diketahui berdasarkan kanal Youtube pribadinya yang sempat mengunggah video rekaman CCTV aksi pencurian motor Honda Scoopy warna putih di rumahnya pada Senin 8 November 2021. Tampak dari video itu dua orang berboncengan naik sepeda motor mendatangi rumah Atta.

Baca juga: Terry Putri Alami Kemalingan, Ini Barang yang Hilang

Satu pelaku mengambil motor yang terparkir di rumahnya. Atta pun mengaku kaget dan enggak terima adanya aksi pencurian di rumahnya itu.



Salah satu petugas keamanan setempat, Fredy, membenarkan kejadian itu. Hanya saja aksi pencurian di rumah Atta itu terjadi pada dua pekan lalu. Motor yang hilang tersebut merupakan milik seorang kru.
Dia sudah menanyakan ke kru Atta tersebut perihal kehilangan motor itu dan membenarkan.

"Saya tadi dihubungi komandan untuk memastikan katanya ada pencurian di rumah Atta. Saya pastikan ke kru Atta, ternyata benar," kata Fredy.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2095 seconds (11.210#12.26)