Pencurian Besi 111 Ton Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diduga Libatkan Orang Dalam, PT Wika Angkat Bicara

Rabu, 10 November 2021 - 06:21 WIB
loading...
Pencurian Besi 111 Ton Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diduga Libatkan Orang Dalam, PT Wika Angkat Bicara
Polres Jakarta Timur memperlihatkan barang bukti kasus pencurian besi 111 ton di proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pencurian besi proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung seberat 111 ton menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, dalam kasus pencurian tersebut diduga ada keterlibatan orang dalam yang membantu kelima tersangka saat menjalankan aksinya.

Koordinator Corporate Communication PT Wika, Fekum Ariesbowo mengatakan, saat ini belum bisa memastikan ihwal dugaan tersebut."Masih dalam investigasi polisi, jadi belum bisa memberikan jawaban lebih lanjut," kata Fekum saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa, 9 November 2021.

Fekum enggan memberikan jawaban pasti atas dugaan keterlibatan orang dalam karena tidak mau mendahului pihak Kepolisian yang sedang bertugas mencari kebenaran tersebut.

"Tidak ingin mendahului investigasi, saya menghormati proses yang berlangsung dulu," ujarnya. Baca: Pencuri Besi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diciduk

Kendati demikian, lanjut dia, bila hasil investigasi kepolisian rampung maka pihaknya bakal memberikan jawaban terkait dugaan keterlibatan orang dalam atas kasus pencurian besi proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung yang menimbulkan kerugian Rp1 miliar lebih.

"Bilamana sudah clear, hasil investigasinya sudah bisa terlihat lebih jelas, subjek-subjeknya siapa terus kemudian kira-kira apa yang menjadi penyebabnya dan lain-lain, nanti akan kami konfirmasikan lebih lanjut," tuturnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1556 seconds (10.101#12.26)