Motor Sport 250 CC Kecelakaan di Flyover Ciputat, Pengemudi Tewas Terpelanting

Selasa, 09 November 2021 - 21:31 WIB
loading...
Motor Sport 250 CC Kecelakaan di Flyover Ciputat, Pengemudi Tewas Terpelanting
Motor sport jenis KTM RC250 mengalami kecelakaan tunggal di atas flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (9/11/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Motor sport jenis KTM RC250 mengalami kecelakaan tunggal di atas flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (9/11/2021). Pengemudi berinisial B tewas seketika, dan rekannya berinisial MN mengalami luka parah.



Peristiwa itu diketahui terjadi Selasa dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Korban B dan MN yang berboncengan memacu kencang kendaraannya dari arah Bogor menuju Jakarta. Begitu sampai di atas flyover, motor tersebut hilang kendali.

"Kendaraan korban dalam kecepatan tinggi. Saat melintas di atas flyover Ciputat tiba-tiba kendaraan oleng, pengemudinya tidak bisa mengendalikan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya pratama ketika dikonfirmasi.



Pengemudi terpelanting ke permukaan jalan, lalu tewas seketika dengan bagian kepala berlumuran darah. Sedangkan MN, terseret sepeda motor karena kakinya tersangkut di rantai motor.

Baca juga: Viral Foto Vanessa Angel Hilang dari Makam, Begini Penjelasan Penjaga TPU

"Pengemudinya meninggal di tempat. Kalau kaki korban MN tersangkut di sela-sela antara ban dan rantai sehingga ikut terseret motor sejauh 10 meter, dia hanya luka-luka saja," ungkapnya.

Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus ini ditangani Satlantas Polres Tangsel. Belum diketahui secara detail pemicu kendaraan korban hilang kendali saat kejadian.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)