Pulang Beli Nasi Uduk, Emak-emak Jadi Korban Jambret Kalung

Senin, 08 November 2021 - 09:11 WIB
loading...
Pulang Beli Nasi Uduk, Emak-emak Jadi Korban Jambret Kalung
Emak-emak menjadi korban penjambretan di gang sempit di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Foto : Dimas Chorul/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang emak-emak menjadi korban penjambretan di salah satu gang sempit di Jalan Pekapuran III, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (7/11/2021) pagi. Aksi penjambretan kalung itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Saksi mata Nita, sempat mendengar korban yang bernama Popo itu berteriak maling. “Maling-maling,” pekik Popo. Saat itu, ia mengira suara tersebut merupakan candaan.Namun, saat Nita keluar rumahnya, ternyata dia melihat Popo sedang mengejar pelaku dan sempat terjatuh.


”Tapi memang ada yang lari cowo pakaian kuning gitu, kataya yang tato-tatoan,” kata dia saat ditemui di lokasi. Nita mengaku tak mengenal identitas pelaku. Sementara anak korban bernama Sely mengatakan saat itu ibunya baru pulang membeli nasi uduk.


Sely juga tidak mengerti kenapa ibunya melintasi gang yang sepi dari lalu lalang warga sekitar. ”Biasanya dia lewat depan sini, tapi ini tumben lewat gang situ,” ucapnya. Dia berencana melaporkan kejadian ini Polsek Tambora dengan membawa barang bukti surat pembelian emas milik ibunya. ”Sekarang saya mau cari bukti pembelian dulu ini di rumah,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)