11 Warga Pinggir Kali Pesanggrahan Depok Terjebak Banjir

Minggu, 07 November 2021 - 18:37 WIB
loading...
11 Warga Pinggir Kali Pesanggrahan Depok Terjebak Banjir
11 orang warga terjebak banjir dalam rumah di Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Erfan Maaruf/MPI
A A A
DEPOK - Sebanyak 11 orang warga terjebak banjir dalam rumah di kawasan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Sampai saat ini tim masih belum melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir tersebut.

”Ada 11 orang di sana (menunjuk rumah yang terendam). Ada yang sudah lansia,” kata Aini, Minggu (7/11/2021).Sebanyak 11 orang yang terjebak banjir di dalam rumah dari tiga kepala keluarga. Selain anak-anak dan orang dewasa ada satu yang sudah lansia.


Pantauan di lokasi, lokasi rumah tidak jauh dari kali besar Pesanggrahan. Akibat hujan deras yang mengakibatkan rumah tersebut terendam.

Masyarakat sekitar sampai saat ini hanya bisa melihat rumah tersebut terendam. Mereka menghawatirkan rumah tersebut roboh karena diterjang arus air yang deras. ”Takut roboh rumah itu,” kata salah seorang warga.

Sejumlah petugas dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Depok tiba di lokasi untuk mengevakuasi 11 orang warga yang terjebak banjir. Arus deras kali Pesanggrahan membuat petugas kerepotan.

Setibanya di lokasi petugas damkar melakukan penjajakan arus air dengan mengikat salah satu petugas. Namun petugas tersebut hanyut terbawa arus deras.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)