4 Driver Ojol Mirip Artis, Nomor 3 Cantiknya Bak Pinang Dibelah Dua

Minggu, 07 November 2021 - 06:01 WIB
loading...
4 Driver Ojol Mirip Artis, Nomor 3 Cantiknya Bak Pinang Dibelah Dua
Dari sekian banyak driver ojol yang lalu lalang di jalan, ada beberapa yang sempat viral karena memiliki kemiripan wajah dengan artis. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menjadi driver ojek online (ojol) merupakan pilihan seseorang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dari sekian banyak driver ojol yang lalu lalang di jalan, ada beberapa yang sempat viral karena memiliki kemiripan wajah dengan artis. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya

1. Choky mirip Ahmad Dhani



Wajah dari driver ojol bernama Choky ini mirip dengan musisi Ahmad Dhani. Saking miripnya, dia sering diminta foto oleh penggemar. Pria yang merantau ke Jakarta ini awalnya mengunggah foto di Facebook, kemudian fotonya viral karena penampilannya mirip dengan Ahmad Dhani. Meski dikenal sebagai driver ojol yang mirip dengan Ahmad Dhani, Choky pun juga mempunyai sebuah band.

2. Elisabet Widiastuti mirip Indah Kalalo



Driver ojek online ini sempat viral di media sosial karena wajahnya yang mirip artis Indah Kalalo. Foto yang diunggah oleh akun @dramaojol.id ini menunjukkan Elisabet berpose lengkap dengan atribut jaket dengan helm khas ojol. Wajahnya terlihat natural. Senyumannya juga terpancar dari wajahnya. Foto ini pun mendapat respons dari netizen yang memuji kecantikannya hingga disebut-sebut mirip artis Indah Kalalo.

3. Intan Septi Ceptina mirip Isyana Sarasvati



Dunia maya sempat dihebohkan dengan kemunculan driver ojol yang mempunyai kemiripan wajah dengan penyanyi Isyana Sarasvati. Begitu namanya tenar, akun Instagram miliknya diserbu oleh para netizen. Para netizen yang kebanyakan kaum pria ini memuji kecantikan wanita kelahiran Padang yang mempunyai alis tebal.

4. Virman Albert Vanderes mirip Pasha Ungu



Masyarakat dihebohkan dengan postingan foto yang menampilkan sosok Virman. Dalam foto tersebut, pria yang berprofesi sebagai driver ojol ini menggunakan jaket driver ojol dilengkapi dengan kacamata yang persis digunakan oleh Pasha Ungu. Abang ojol ini disebut mirip dengan Pasha.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)