Yayasan Faiz Al Baqaroh Bagikan 250 Paket Sembako di Kedoya Selatan Jakarta Barat

Sabtu, 06 November 2021 - 17:47 WIB
loading...
Yayasan Faiz Al Baqaroh Bagikan 250 Paket Sembako di Kedoya Selatan Jakarta Barat
Yayasan Faiz Al Baqaroh membagikan 250 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Yayasan Faiz Al Baqaroh membagikan 250 paket sembilan bahan pokok ( sembako ) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Apa yang dilakukan jajaran pengurus Yayasan Faiz Al Baqaroh ini sekaligus untuk membantu pemerintah dan dalam rangka mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19.

Yayasan Faiz Al Baqaroh mengadakan bakti sosial dengan membagikan 250 paket Sembako di Jalan Marjuki, RT/RW 10/05, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamaran Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Ketua Yayasan Faiz Al Baqaroh Cabang Jakarta, Medi Daran, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami (Yayasan Al Baqaroh) terhadap warga yang terkena dampak Covid-19. Pembagian sembako ini serentak dilakukan. Selain di Jakarta juga dilaksanakan di Surabaya," katanya dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Medi menyatakan, Yayasan Faiz Al Baqaroh saat ini telah ada di 50 kota seluruh Indonesia, mulai dari Aceh, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya hingga Makassar.

"Selain di Indonesia, Yayasan Faiz Al Baqaroh juga ada di negara Malaysia dan Singapura. Mudah-mudahan berkah untuk warga," jelas pria yang juga dosen Fakultas Ekonomi di Universitas Tarumanegara ini.

Sementara itu, Lurah Kedoya Selatan Marwan Sa'ari yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Faiz Al Baqaroh yang telah memberi bantuan kepada warganya yang terdampak Covid-19 berupa sembako.

"Bantuan ini ditujukan untuk warga yang terkena dampak Corona. Bantuan ini paling tidak mengurangi beban warga," urainya.

Sejak awal Covid-19, tambah Marwan, Wilayah Kedoya Selatan (RW 05) merupakan area yang paling terdampak Covid-19. "Ada sekitar 2.000 warga yang terpapar Covid. Tapi, Alhamdulillah, saat ini sudah pada sembuh," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)